Thursday, July 2, 2015

// // 29 komentar

Prompt #83 - Keberangkatan

Bagikan:

Aku benci melakukannya tapi aku harus pergi

Maaf, berat bagiku untuk mengucapkan selamat tinggal. Karena rasanya akan sepi hingga mungkin aku bisa mati. Banyak waktu kuhabiskan seperti bermain-main hingga memberi kesedihan padamu. Maaf, sudah saatnya aku pergi untuk memenuhi mimpiku. Meski aku sangat benci untuk meninggalkanmu.

Tapi kau harus tahu, kemanapun aku pergi hanya memikirkan dirimu. Setiap kata dan nyanyian yang aku ucap hanyalah untukmu. Dan kau tahu, saat aku kembali aku akan memakaikan cincin pernikahan untukmu. Yakinlah hari itu akan datang ketika kau tak sendiri, aku tak sendiri.

Jadi tersenyumlah dan tunggu aku hingga kembali. Meski aku tak tahu kapan aku kan kembali tapi yakinlah pada hari itu. Hari dimana kita akan bersama.



Aku mengingat kembali kata-kata yang aku tulis untuk kekasihku. Kini, di dalam kabin pesawat aku menunggu waktu untuk keberangkatanku bersama yang rekanku lainnya. Aku bisa mendengar operator dari menara komunikasi menghitung  waktu keberangkatanku.

“3 ... 2 ... 1, go!”

Suara gemuruh bergema ke seluruh tempat, kapten pesawatku mulai memberangkatkan pesawat. Dari kabin pesawat, aku bisa melihat kami meninggalkan bumi. Dari kabin pesawat ini aku melihat angkasa bersama rekanku yang lainnya.  Aku berharap kesuksesan pada pesawat ulang-alik ini untuk menjelajahi angkasa. Agar aku bisa kembali memenuhi janji pada kekasihku.


Cerita ini terinspirasi dari lagu  Leaving on a jet plane.

ini lagunya;
 

29 comments:

  1. lalu apa yang terjadi?
    jangan bilang ntar jatuh seperti yang di Medan. :( Cintanya ituloh... gimana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahu film armaggeddon nggak?

      ini lagunya yang jadi soundtrack film itu. Tahu sendiri lah ntar gimana nasib para astonautnya bakal gimana.

      Delete
  2. So kiss me and smile for me hahaha

    *kiss me before flight

    ReplyDelete
  3. Semoga cepat kembali dan memenuhi janji kepadanya... keren juga bisa terinspirasi dari sebuah lagu, pasti ngedengerinnya sambil menghayati ya ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha

      seperti itulah
      saya kadang memang butuh sesuatu untuk bisa mendapatkan ide

      Delete
  4. uaduh...asyiknya menjelajah luar angkasa. saya mau juga!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mau

      ntah gimana cara daftar agar bisa ikut ke sana

      Delete
  5. Suka dengan gaya kamu bercerita. Menarik ini. Kenapa gak di post ke Wattpad aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah punya akun wattpad

      tapi males update... hehe
      malu karena project saya yang disana nggak pernah saya lanjut

      Delete
  6. Asyik bener itu. Semoga turun dari angkasa cinta kalian benar - benar bisa bersatu kembali. :D

    Lagunya juga keren banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, bener tuh

      lagu ini di recycle ulang dengan bagus oleh penyanyinya. jadi saya suka.

      Delete
  7. soo sweet ya....Kalau emang sayang, mau pergi kemana pun pasti di tunggu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... tapi kalau emang saya mas
      kalau ggak ya pasrah

      Delete
  8. itu band jepang atau band inggris kayaknya familiar deh sama judul lagunya
    Leaving on a jet plane. ini genre rock atau apa?
    pengen cepat-cepat download

    ReplyDelete
    Replies
    1. penyanyi amerika kayaknya

      penyanyi yang lama ittu jhon denver
      lagu ini di nyanyikan ulanng oleh chantal untuk lagu armaggeddon

      Delete
  9. Saya sebagai wanitaa membacanya pun sambil senyum-senyum sendiri, andai cerita itu menjadi kenyataan dalam hidupku *lebay* hihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa terjadi kok kalau udah ketemu jodohnya

      Delete
  10. Andai kata2 itu menjadi kenyataan, pasti bahagia banget deh :D

    ReplyDelete
  11. Udah sering denger lagunya baru liat videonya?Ost Armageddon yah?

    ReplyDelete
  12. keindahan kata seindah maknanya...

    ReplyDelete
  13. Ternyata sebuah lagu bisa menginpurasi dan melahirkan cerita. Keren!

    ReplyDelete
    Replies
    1. inspirasi emang ada dimana mana mas bisa dapetnya

      Delete
  14. Ceritanya menggantung. Berharap bisa dilanjutkan, soalnya kayaknya seru juga sih ceritanya. Excited.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya nggak akan lanjut nih mas heheeh

      Delete
  15. Aiiih perasaan kemarin aku dah komen deh. Eh trnyata blm aduhhh
    Liriknya seperti kisah Armagedon hehehe
    Si astronotnya berharap bisa kembali dan ketemu si kekasih. Semoga yaaa

    So kiss me and smile for me, eeeaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang lagunya darifilm armagedon mbak. saya suka lagunya

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top