Monday, July 20, 2015

// // 19 komentar

Riddle #10

Bagikan:

Untuk riddle ini
kayaknya cukup simple.

Seorang pria berdiri dipinggir pagar jalanan sambil membawa papan berisi tulisan.

  Beberapa orang melewatinya begitu saja.

Lalu kemudian, seseorang berdiri membawa kain hitam putih dan mengibaskannya.  Semua orang langsung berteriak dan bersorak dengan penuh kebahagian.



Yup, itu aja
silahkan tebak ya.

Untuk riddle sebelumnya, baca aja <---di sini--->

19 comments:

  1. Kemerdekaan? Ah otak gue gak nyampe. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan mas

      apa harus saya tambah lagi cluenya

      tapi bakal cepet ketahuan nih riddlenya

      Delete
  2. itu yg bawa papan mau demo?

    kain hitamputih itu apa ya. Otak gue jg ga nyampe -_-

    apa ini semacam mau buka toko?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan kok
      masa buka toko pake benderaseharusnya bunga dan pita itu

      Delete
  3. kain hitam putih biasanya bendera untuk balapan, dikibaskan berarti balapan dimulai, dan penonton pun bersorak gembira.

    Tinggal si pembawa papan dengan tulisan itu... apa artinya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pikir lagi mas

      terkadang malah ada clue yang berguna juga loh

      Delete
  4. Replies
    1. langsung cek aja jawabannya
      http://seivthalife.blogspot.com/2015/07/jawaban-riddle-10.html

      Delete
  5. Wah susah juga.
    Propose, ah... entahlah, saya kepikiran yang itu...

    Agak sedikit binggung dengan kain hitam putih, maksudnya apa yah? mungkin perlu tambah clue lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata walau dikit masih ada yang bisa loh
      langsung cek aja jawabannya

      Delete
  6. Seorang pria berdiri di pinggir jalanan membawa papan : kayak tau nih, di moto gp kan ada tuh

    Beberapa orang melewatinya begitu saja : kalau ini beneran moto gp, berarti orang yang melewatinya sama dengan pembalap

    Ketika bendera putih hitam dikibarkan semua orang bergembira : pembalap yang sudah melalui garis finish dan orang yang bergembira adalah pendukung pembalap itu

    Jadi jawabannya perlombaan balap

    ReplyDelete
  7. Chequered Flag yang menandakan awal/akhir dari balapan dan paman rossi juaranya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha
      kenapa ya harus rossi
      kan masih banyak yang lainnya

      Delete
  8. paragraf pertama: hmmm bawa papan? bingung

    tapi, paragraf ketiga: pasti laki2 yang bawa start flag gitu ya? Lomba balap?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jawabannya bisa langsung cek aja mas
      http://seivthalife.blogspot.com/2015/07/jawaban-riddle-10.html

      Delete
  9. papan reklame bukan sih kayak iklan2 gitu tuh Ra kayak gambar orang lagi pegang tulisan di iklan Honda gitu hehe

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top