Wednesday, August 19, 2015

// // 29 komentar

Jawaban riddle #14 - Ada yang mau hiasan seperti di gambar 1 ?

Bagikan:

Pagi

Siap untuk jawaban dari riddle #14 kemarin ya.


Tapi sebelum membaca jawaban, yang ingin melihat riddlenya  silahkan klik judul di samping,  Riddle #14, Riddle Picture

Nah, sekarang kita lihat jawabannya.

Untuk gambar #2  tinggal puter ke kiri aja tuh dan akan langsung kelihatan apa yang janggal.
dari yang gini.


Puter ke kiri jadi gini
Lihat, mereka itu sebenernya lagi duduk di jalanan beraspal.  yang duduk posisinya aneh kan. dan latar fotonya juga aneh.


Untuk gambar #1

Ayo kita zoom.


Zoom lagi biar tambah jelas



Sudah lihatkan.  Bisa dipastikan sendiri kejanggalannya, ya nggak.

Gambar no #1  itu, dindingnya dipenuhi sama kecoa.  Ya, kecoa yang dijajarin rapi hingga berbentuk rapi dan indah...  kalau dilihat dari jauh

29 comments:

  1. Masih belum ngerti juga mas saya?

    ReplyDelete
  2. hahaha, ternyata dindingnya
    yaiks banget!

    ReplyDelete
  3. ngeliat foto kecoa, iiiih gelii banget .....

    ReplyDelete
  4. oh....di zoom yg gbr no satu....pantesan....tapi emang gak keliatan bgt si....kirain lantai atau wallpaper...
    lagi boleh yg kayak detektif2 gitu..ckck

    ReplyDelete
  5. Ewhh... No 1 paling menjijikkan:( Sereeemmm.. Lebih serem dari kuntilanak, ngebayangin duduk disitu aja udh bkin merinding..

    ReplyDelete
  6. Ohhsyeet gambar yg 1 gue phobia sama kecoaaa , ihh geli liatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bawa kucing dong mas, biar gk phobia lagi

      Delete
  7. Owalah, jawabannya ini ya? Jujur gur gak nyangka banget akan sedetail ini. Soalnya, pas dilihatkan kek wallpaper ruangan gitu, tapi ternyata siapa sangka akan jadi kecoa gitu
    ..

    Kok jadi geli pas liat zoomnya... Sebanyak itu kecoa... Itu rumah atau kandang kecok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin yang punya rumah hobi sama gitu ataumungkin nyari keuntungan kayak orang yang miara tokek dan cicak

      Delete
  8. Yang kecoa ketika di Zoom malah bikin geli liatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal itu bagus loh mas

      kalau dari jauh

      Delete
  9. ohh ini jawaban yg keamrin yaa..
    gambar no 1 udah jelas banget. kalo yg nomer 2 baru ngerti sekarang ternyata harus di zoom dulu
    kemarin gag semper kepikiran buat ngezoom

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin nanti harus di coba lagi ya
      heheh

      Delete
  10. MASYAALLAH langsung mrinding liat dinding yang ada kecoanya. #TimAntiKecoa *close tab**shutdown laptop*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha
      kasihan... tapi mampir lagi ya nanti kemari

      Delete
  11. hiii, keren sih, tapi kalau dilihat dari deket yang nomer 2 menjijikkan haaa... satu aja baunya udah kayak gitu, apalagi banyak haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bakal ngundang banyak penjual parfum tuh

      Delete
  12. Hahaha, saya suka kalimat akhirnya, "...dijajarin rapi hingga berbentuk rapi dan indah... kalau dilihat dari jauh..."

    Yiks! Bisa mati ketakutan saya ngeliat kecoa sebanyak itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya malah ketawa sama kalimat itu mas

      kok bisa saya nulis kalimat yang gk efektf seperti itu

      Delete
  13. Yang gambar satu, dari HPku sih keliatan, pas muter-muter kepala Dan HP ampe pusing, akhirnya dapat kesimpulan itu ternyata lagi rebahan.

    Nah, yang gambar kedua itu masih bingung, di Komentar bilang pada jijik, emang jijiknya dimana, eh ternyata itu kecoa ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha

      emang jijikan kalau ada di dinding

      Delete
  14. Riddle kamu makin canggih, skrang pake gambar segala..bagus cuy, lanjutkan yak!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. insyaallah semoga aja selalu dapet ide

      Delete
  15. Riddle kamu makin canggih, skrang pake gambar segala..bagus cuy, lanjutkan yak!! :D

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top