Monday, August 17, 2015

// // 45 komentar

Riddle #14

Bagikan:

Kalau biasanya saya pake tulisan dan kata-kata,  maka hari ini saya akan memakai gambar.

Sebelum itu,  cek riddle sebelumnya di sini ya  ---> http://seivthalife.blogspot.com/2015/08/riddle-13.html

Atau klik tag riddlenya  --> All riddle ---

Oke sekarang waktunya riddle pic.
Ada dua gambar, silahkan amati dan perhatikan baik-baik.
Perhatikan,  apakah ada yang aneh dan janggal yang ada dalam gambar-gambar ini.

Inget,,  tiap gambar punya kejanggalan  dan  jika diperhatikan pasti kalian akan kaget jika tahu apa maksud dari gambar itu.

#1
riddle pic
mengakubakpaker.blogspot.com















#2
riddle pic
izismile.com

Perhatikan baik-baik ya.  :)

Selamat memecahkan.

45 comments:

  1. ini gambarnya di apainnnn? di cari apanya ? persamaan? perbedaan atau apaaa? aku tak ngerti

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba perhatiin... ada yang aneh nggak

      karena dua gambar itu sama-sama memiliki kejanggalan di dalamnya

      Delete
  2. Setelah gue liat kedua gambar tersebut, jawabannya adalah.....:




    Masih kosong, belum ada jawaban menurut gue, terlihat gambar tidak ada yang mencurigakan. Nasib gue sebagai cowo yang ga peka. *apan2an ini*
    *Izin negakin tenda dulu yak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu banyak kok yang mencurigakan dari gambar

      Delete
  3. gambar 2 diputar berlawanan arah jarum jam keliatan aslinya

    gambar 1 nggak ngerti masbro hahah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga gitu yakin, kali diputar 180 derajat, nempel kayak spiderman di langit-langit

      dudududu

      Delete
    2. gambar 1 gk perlu diputar kok

      Delete
  4. Gambar pertama hiasan dindingnya anti mainstream, bisa - bisanya yah itu dijadikan dekorasi tembok? apa gak geli? hahaha


    Gambar ke dua itu orang orangnya bukan lagi pada berdiri sama duduk tapi pada tiduran.. kwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin penghuni rumahnya tu kucing. makanya eksotik hiasannnya

      Delete
  5. aku tau.. gambar 2 aneh soalnya org yg duduk keknya duduknya ga nempel. eh setelah diperhatikan lagi ternyata gambarnya harus diputer 90' ke kiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe
      good, tinggal gambar 1 nya aja tuh

      Delete
  6. gambar pertama semacam difoto dari atas kah?
    yg kedua diputer udah keliatan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan, coba perhatikan dengan seksama itu gambar 1 nya

      Delete
  7. Gambar 2 sih kejanggalannya keliatan banget. Gambar 1 masih gak dapet janggalnya dimana... :/

    ReplyDelete
  8. Wah, riddle nya berbeda dri biasanya yahh..

    Stlah aku critau, yg no 2 emg janggal karna duduknya bgtu.. Pas aku balik fotonya... Eh dia duduk di jalan.. alias kyak tduran gtu.. Okehokeh.. Cukup ngeselin..

    Kalo no 1 blm nemu, udh aku balik jg fotonya tp ga ada yg brubah.. Mgkin yg mncurigakan buku yg tebalik sm jaket tuhh.. Gatau mksdnya apaan. wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jawaban gambar 1 nya bener gk aku publikasi dulu ya... biar yang lain bisa jawab

      Delete
    2. jawabku bener berarti.. hahaha

      Delete
  9. OMAYGAATT!!! No 1 Akutau!!! Itu tembok isinya kecoa muluuuu... Astaghfirullah....... Dari jauh sih bagus gtu yak ditembok bentuknya kyak bunga.. Ehh pas dideketin ada kumis panjang dan trnyata.... Itu kecoa.. Banyak banget..... Hiiii... tobat dah. Ogah banget duduk dsitu-___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di kasih uang buat duduk di situ mau gk

      Delete
  10. Gambar yang kedua diputar, entah orangnya yang berdirinya aneh atau apalah itu namanya.

    Yang pertama masih bingung nih, sampai ke sumbernya tapi gak ada blognya. Apa kedua gambar saling berhubungan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ada hubungan kok antara gambar 1 dan 2

      Delete
  11. yg janggal dari gambar dua, adalah si cowo itu duduknya ga nempel. stelah baca komen, ternyata harus d puter ke kiri. baru engeh ternyata emang mereka pada duduk di aspalnya. hahaha

    nah, yg gambar no satu nih yg bngung. itu apaan dah. kursi doang gtu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok yang janggal di no 1

      lihat baik-baik

      Delete
  12. Wow sekarang riddle nya berupa gambar :D

    Kalau yang nomer 2 sudah banyak yang bisa paham ni, hehe baru baca comment2 nya...
    Gambar nomer 1 kalau diperhatikan pada corak wallpaper dindingnya... Itu seperti kecoa yang disusun berdasarkan ukurannya sehingga membentuk motif rapi.. hehe

    Kalau itu kecoa beneran, keren amat yah... Jadi memiliki nilai seni :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.... bagi kucing itu nikmat kayaknya

      Delete
  13. Gue kayaknya tau dimana janggal nya itu halaman bukunya kepotong
    nah yang di pict 2 itu orang yang paling belakang lagi apaan tuh :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya bukan itu yang janggal di foto

      Delete
  14. Yang jelas, saya nggak mau ruangan saya dipasangi wallpaper bercorak kecoa seperti di gambar 1 hehehe. Kalo gambar 2 nggak ke-load jadi saya belum bisa menyelidiki :)

    ReplyDelete
  15. Bentar ra aku bingung
    #kmudian jongkok

    ReplyDelete
  16. Apa yang aneh ya belum ketemu tuh nunggu jawaban dari admin saja deh

    ReplyDelete
  17. Gambar pertama agak susah untuk menemukan kejanggalannya selain dari dekorasi gambar kecoa, kalau gambar yang kedua sedikit mudah diselidiki soalnya diluar ruangan lokasinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang itu mas yang janggalnya,. kecoanya itu

      Delete
  18. wah creepypasta euy :)
    udah lama saya ga baca2 artikel kayak gini...

    yang pertama kayak motif kecoa
    kedua terbalik seperti museum di yogya gitu ya

    oh ya mas, ini liatnya mesti via pc?
    saya buka di hape gagal terus...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, waduh saya nggak tahu kalau di hp gk bisa

      Delete
  19. Ok, sebenarnya gue tau jawaban nya, Dan sebelumnya, gue tau karena enggak sengaja pas mau komentar gak tau, eh di Komentar udah ada jawaban nya. Jadi, aku tau jawaban nya dari Komentar, hahaha xD

    ReplyDelete
  20. wahha baca baca komentar orang, jadi tau deh jawabannya. tp gambar 1 masih bingung ama kecoanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa sama kecoanya

      itu di susun kayaknya jadi rapi

      Delete
  21. Ada dua kejanggalan di gambarnya 1 dekorasi tembok kecoa, sama di buku ada gambar mata, coba di zoom

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top