Saturday, August 29, 2015

// // 30 komentar

Prompt #85 - Senyuman Bulan Sabit

Bagikan:

Akan kuceritakan sebuah cerita, tentang pelukis senyuman bulan sabit. Seorang yang selalu muncul saat malam hari, mengelilingi kota. Tepat saat bulan sabit muncul di langit malam. Dia begitu menyukai bulan sabit, karena itu seperti sebuah senyuman. Dia tahu senyuman itu mirip sepertinya, dan dia yakin senyuman itu tertuju untuk dirinya.

Dia berpikir untuk membagikan dan memberikan senyumannya kepada semua orang. Dia berpikir agar semua orang memiliki senyuman yang seperti dirinya dan bulan sabit. Dan setiap malam, dia berkeliling kota untuk membuat semua orang tersenyum.

Dia selalu menyukai warna merah. Dia berimajinasi, bahwa bulan itu merah maka akan jauh lebih indah. Karena itu, dia hanya mewarnai lukisan wajah bulannya dengan warna merah. Menggunakan alat yang selalu dia bawa. Dia akan  membuat orang yang dia temui tersenyum seperti bulan sabit dengan warna merah sebagai dasarnya.

Dia akan menggores wajah orang yang dia temui dengan alat yang dia pegang. Menggores dari bibir hingga ke pipi.  Alat itu sangat berguna untuk membuat warna merah yang dia sukai. Gunting, itu nama alat yang selalu dia gunakan setiap malamnya. Orang yang akan dia temui akan dibuat tersenyum dengan gunting yang membelah dari bibir hingga ke dua sisi pipi. Membentuk sebuah senyuman bulat sabit, sama seperti dirinya.



Baca prompt sebelumya di, Prompt #84 - Boneka Penyesalan

30 comments:

  1. Replies
    1. ahaha
      saya malah gk tahu itu gmbar dari manga apa

      jigoku sensei nube ya

      Delete
  2. ngeri deh lihat senyuman bulan sabitnya, efek gambarnya sangat wow

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini masih lum serem

      ada karya yg lebih serem penggambarannya

      Delete
  3. Replies
    1. apanya mas yang misteri diatas misteri ya
      kok saya gk ngerti

      Delete
    2. gambarnya bro., misterius banget :v hha

      Delete
    3. ah
      padahal itu sebenernya saya mau pake foto asli loh mas
      dari film

      Delete
  4. baca ini mulutku 'mingkem'. alamak.. semi horror ya ini. awalnya pelukis senyuman, ku pikir dilukis, lakok malah digunting ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. em, mungkin. sebenernya saya mau bikin twist soal tokohnya di cerita ini

      Delete
  5. seram ceritanya, makin ke bawah makin seram. Gambarnya mendukung sekali. Endingnya keren, sebetulnya sudah dijelaskan kejadian membuat orang lain tersenyum, tapi saya masih penasaran. Ditunggu cerita-cerita selanjutnya :)

    ReplyDelete
  6. Gila itu bukan bikin senyuman sih bikin mati sih iya. Ngeri gitu ya harus dirobek.

    Tapi aku pernah baca ada hantu yang kayak gini, yang mulutnya sobek terus waktu ketemu harus bilang kalau si hantu itu cantik walau mulutnya sobek begitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, itu kuchisake onna

      meski bilang cantik meski ngelihat wajahnya yang robek

      Delete
  7. Gile...ngeri abis. Gua pernah liat film Jepang yg hantu cewenya mulutnya sobek kayak di atas, tapi lupa judulnya apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau hantunya itu kuchisake onna mas

      Delete
  8. Oh, itu sejenis hantu, ya. Hantu dari negara mana?

    Serem, ih. Tapi nggak takut. Soalnya kartun. Akakakak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau gambar asli yang diambil dari film gk

      bagus yang make up. lumayan mirip

      Delete
  9. pas saya abis mimpi buruk, eh pas mampir ketulisan yg ini, makin merinding deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh. maaf mbak kalau bikin merinding

      Delete
  10. ceritanya sedep-sedep gimana gitu..
    kapan-kapan buat cerita yang lebih Gore alias banyak darahnya yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok, tapi belum saya posting aja kemari

      Delete
  11. ehh..., bntar bntar deh...
    ini kok tokohnya kyak psikopat gtu ya. jdi dia nganggep klo bulan sabit itu kyak senyuman yg dia pnya, kmudian setiap kli orang yg dia temui dia bikin orang itu layaknya memiliki bulan sabit saat tersenyum. gitu? wah anjir, ngeri bget ituh ktmu sma orang yg ketawanya lebar trus kmna'' bawa gunting.

    ReplyDelete
  12. anjit ini serem amat senyumnya. kalau gitu aku gak mw bulan sabitlah aku maunya senyum pepsodent aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckc

      ikutan keluarg pepsodent aja biar dapet hadiah

      Delete
  13. Setelah semua kata romantis diatas, gambarnya gak sesuai..
    Serem pula..

    ReplyDelete
    Replies
    1. di atas itu untuk pengalihan aja. intinya ada di bawah

      Delete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top