Monday, September 7, 2015

// // 43 komentar

Riddle #17

Bagikan:


Cerita ini sebuah riddle, ada sedikit misteri dan hal tersembunyi dalam cerita.  Saya hanya sedikit menaruh clue dalam cerita. Jadi andalkan pemikiran liar kalian dari clue yang sudah ada.

===========================================================================


Dulu di rumahku ada kucing hitam bernama Milo, Dia kucing pintar dan sangat penurut yang dipelihara istriku. Namun sayangnya kucing itu telah mati beberapa hari yang lalu.

Tetangga-tetanggaku  sering bercerita tentang kelucuan dan kepintaran Milo. Mereka juga bercerita kadang Milo bertingkah aneh, sering membawa barang-barang kecil dan meninggalkannya di rumah mereka. Seperti sebuah  kain kecil yang robek, cincin, kertas, beberapa helai rambut, jarum, kuku dan lain -lainnya. Tetanggaku mengatakan, Milo sudah seperti itu sejak Istri dan anakku pergi yang sampai sekarang tak pernah kembali.

Aku sungguh meminta maaf karena kelakuan kucing itu, namun tetanggaku tertawa.  Mereka bilang itu sisi lucu dari Milo.  Mereka mengatakan seakan-akan Milo ingin membalas perhatian mereka dengan barang yang dia beri. Jadi mereka merasa tak masalah dengan hal itu.

Meski tetanggaku tak masalah dengan hal itu, tetapi tidak denganku. Aku cukup senang saat Milo mati. Itu artinya dia tak akan  memberi barang-barang seperti itu lagi kepada para tetanggaku.


Klik ini untuk melihat jawaban, jawabannya.

Riddle lainnya, All Riddle

43 comments:

  1. Wah sayang dong kalo kucingnya mati, kan kucing itu lucu... hehe. Btw, berarti kalo ga ada si Milo... tetangga jd ga dpt apa - apa lagi dong? trus si Milo itu matinya knp? krn sakitkah atau dia ketabrak mobil? mudah - mudahan arwahnya diterima disisi-NYA... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini riddle mas
      ada misteri loh yang terkandung di dalamnya.

      kalau bisa nebak. alasan Milo mati juga ketebak

      Delete
    2. Oh hehe... saya coba tebak ya, kayaknya istri dan anaknya mungkin udah meninggal (ketabrak mobil mungkin) nah si milo ini ingin memberitahu semua org. Abis itu dia mati karena ketabrak mobil juga... hehe...

      Delete
    3. Kayaknya si suami bunuh istri sm anaknya ya? si milo dia juga yg bunuh...

      Delete
    4. udah lumayan nih mas
      tapi masih ada beberapa yang salah.

      fix, emang Milo mati dibunuh si suami

      Delete
    5. Hehe... saya coba jawab lagi ya... kayaknya suaminya psikopat, dia yg bunuh istri sama anaknya... lalu dia juga yg bunuh si milo... padahal si milo ini ingin memberitahu para tetangganya, moga2 bener, hehe... :)

      Delete
  2. si milo sepertinya shock ditinggal pergi majikannya...entahlah aku bingung :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. gk usah bingung kok mas
      coba tebak lagi aja

      Delete
  3. nama kucingnya kaya nama minuman :v true story kah ini kak?

    klo aku bakal sedih klo kucing sepintar dan selucu kaya Milo mati. Enggak ada lagi tingkah yg bikin ketawa. hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kok. ini fiksi

      malah ada unsur tebak-tebakannya di dalam cerita ini

      Delete
  4. Miko ini kucing yang menyebabkan Istri dan anak sang suami pergi. Pergi disini artinya mereka meninggal. Dan kemungkinan Miko mempunyai kekuatan gaib, atau Miko dikirim untuk menyantet. Karena benda-benda kecil yang dia bawa adalah persyaratan untuk menyantet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini mas Ponco pemikirannya luas
      tapi sayang masih salah mas. coba tebak lagi mas. clue dan apa yang uda mas jelasin sedikit nyambung tuh kecuali dibagian santet

      Delete
    2. Baca ini ngakak banget dah, ada santet2annya segala lg. Wakakak. Leh uga nih si Ponco :p

      Delete
    3. iya, bagian santetnya salah sama penyebabnya. punya si Aldo udah sedikit bener tuh.

      Delete
  5. Berarti si "aku" sedang hidup sebatang kara donk di rumah :o
    Itu Milo mati, istri dan anaknya pun pergi tak kembali. Wkwk mantap, si Milo ngasih cincin ke tetangga. Lumayan tuh kalau cincin emas, mungkin saja malah kalau itu cincin pernikahannya si "aku".. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin aja sih mas

      mungkin loh. coba tebak lagi

      Delete
  6. milo, kucing lucu yang baik, tapi sepertinya dia melakukannya karena kerasukan arwah, arwah yang benci dengan laki-laki tersebut. Jadi si milo yang membuat istri dan anak-anaknya pergi, kemudian melakukan hal-hal aneh terhadap tetangganya. Otomatis suaminya jadi gila, dia membunuh si milo, dan merasa senang sudah melakukan hal tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, emang si Milo dibunuh tapi gk ada hubungan sama roh ini ceritanya

      Delete
  7. Kucingnya ini jgn2 yg ngebunuh anak sama istrinya yak? Wakakak. Abs katanya kucing itu udh mulai aneh pas anak sm istrinya ngilang.
    Udh gtu bawaannya kuku, rambut, kan serem._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kucing rabies mungkin sih bisa bunuh orang.

      kuku, rambut dan lainnya itu clue cerita.
      coba pikirin secara liar

      Delete
  8. Milo kucing hitam ?? bukannya coklat yaa :D

    milo merasa aneh ketika tetangganya di tinggal sama istri dan anaknya, serta sering membawa kuku, rambut bahkan cincin, pemiliknya juga senang kalo si milo mati. milo ini sudah merusak kehidupan suatu keluarga, awalnya dia cuma datang seperti biasa tapi lama kelamaan ada maksud di balik kedatangannya, pemilik milo pun ngak senang kalo si milo ganggu tetngganya itu.. hehehe iya ngak,, auuh aah gelap :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Milo kan kucing pintar dan penurut, masa iya dia gangguin satu keluarga sih

      Delete
  9. Istri sama anaknya pergi tak pernah kembali maksudnya mati ya.. terus kuku, rambut dll itu punya istri sama anaknya, dibawa sama kucing supaya tetangganya tau istri anaknya itu udah mati.. si aku gak suka sama tingkah kucing itu karena takut ketahuan dia yg bunuh anak istrinya, akhirnya ngebunuh kucing itu juga. Yeay! -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh
      sip bener banget nih. hebat langsung paham

      Delete
  10. Kalo dianya seneng Milo mati, berarti yang bunuh dia ya... dia ngerasa Milo mulai mengkhawatirkan karena membawa pesan pada tetangganya dari barang2 yang dibawanya. Walaupun gue bingung gimana caranya Milo bawa2 jarum sama kuku.

    Mungkin istrinya dibunuh waktu lagi menjahit kali yaa.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. anggap aja istrinya itu berhijab
      jadi jarumnya Milo dapet dari itu

      Delete
  11. gue tau...
    milo dibunuh sama "aku" karena dia suka nyolong barang... terus ngirim barang colongan ke tetangganya kan... kalau diperhatiin di kalimat2 akhir sih gitu. semoga saja benar tebakan gue

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih salah sih

      Milo gk suka nyolong kok

      Delete
  12. Wah ini ridle yang favorit gak usah muter-muter keliling blognya Bang Ara dulu. Haha

    Apa milo tadi membawa potongan tubuh dari istri dan anaknya gara-gara dia dibunuh suami. Lalu si Milo mati akhirnya gak ada yang membawa barang aneh-aneh itu tadi.

    Sebenarnya aku tau tapi susah buat nulisnya lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayo. tinggal dirangkai aja kata-katay kok susah

      Delete
  13. Milo mati karena dia stress ditinggal istrinya si "aku" hahaha...
    Gimana, ya. Jadi bingung sendiri gue..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah kok mas

      ini aja udah 4 yang bner, belum aku aprove sih jawabannya.. biar besok aja gitu

      Delete
  14. Kalo menurut gue nih ya, Si Milo itu mau ngasih tau ke para tetangga kalo si istri udah mati dengan ngebawain benda-benda kecil seperti jarum, cincin, kuku, beberapa helai rambut, dll. Nah si suami kemudian meminta maaf kepada tetangga karena si milo ngasih itu. Kemudian si suami ngebunuh milo karena takut kalo ketahuan bahwa si "istri pergi dan tak pernah kembali"-> (mati) karena dibunuh si suami.
    CMIIW.

    ReplyDelete
  15. Ini kebencian dari suaminya kok jelas banget ya. Keknya suaminya yang ngebunuh istri, anak dan sikucing.

    Soalnya gak mungkin tetangga yg bunuh, karena kebencian dari suami begitu jelas.

    Bener gak ni?

    ReplyDelete
  16. Suaminya bunuh selingkuhanya dan dikubur. Karena kucingnya tau dan bermaksud memberi tahu orang2, maka suami merasa senang dan aman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan selingkuhan

      tapi istri dn anaknya sendiri

      Delete
  17. Milo memberi tahu kepergian istri dan anaknya dengan membawa barang-barang pribadi mereka, karena sakit yang mendalam si suami membunuh Milo?

    Inget Milo, bawaannya pengen minum susu deh. :3

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top