Monday, December 14, 2015

// // 31 komentar

Riddle #29 - Film Horor

Bagikan:


 Riddle #29 - Film Horor
riddle #29 - film horor
source: gosocio.co.id
Aku ini seorang yang penakut, tapi malam itu aku memutuskan untuk menonton film horor sendirian di rumah. Saat aku menonton terdengar suara aneh dari seng di atap rumahku  dan suara-suara lainnya dari belakang rumah.  Saat itu aku merasa merinding. Lalu tiba-tiba semua lampu di rumahku mati  hingga membuatku ketakutan. Dalam ketakutan itu aku merasa melihat sesuatu di dalam rumahku. Bayangan serba hitam yang membuat aku pingsan.

Aku bangun keesokan paginya dan sudah berada di rumah sakit  dengan para tetangga  berdiri di sampingku. Para tetanggaku  menjelasakan semuanya padaku.  Syukurlah  keadaanku baik-baik saja tapi sepertinya aku tidak akan menonton  film horor lagi.

Baca jawabannya di sini,  jawaban riddle #29.

31 comments:

  1. film scream, termasuk film faforitku.
    hujan petir terus mati lampu karna takut banget gelap terus pingsan, dan untung gak kesambar petir. *apaasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaah saya udah lupa sama film scream

      Delete
  2. dia phobia hantu atau phobia kegelapan? terus, imajinasi dia terlalu berlebihan dan membuat dia pingsan padahal nggak ada apa-apa yang terjadi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah mas
      dia nggak phobia sama sekali



      emang terjadddi sesuatu kok di rumahnya itu

      Delete
  3. penakut tapi nonton film horror saat sendirian, hmm..yang horror ya si tokoh 'aku', hehe.
    bisa jadi lagi pemadaman lampu, para tetangga pada berisik di belakang rumah, saat ada yg berkunjung ke rumah tokoh 'aku', eh dia malah kaget sampe pingsan. haha, entahlah. asal nebak xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah. ckckc

      tapi sedikit mirip kok sama jawabannya. cuma yg datang bukan tetangga

      Delete
  4. kalo menurutku ada beberapa keanehan, pertama dia denger suara aneh di atap rumahnya, kedua tiba - tiba rumah mati lampu, ketiga dia pingsan tanpa sebab... kemungkinan terbesar ialah ada maling masuk rumahnya trus mukul dia dari belakang (hehe), untungnya maling ini cuma mukul dia dan ga bunuh dia... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip. kasihan ya rumahnya dimaling trus tv dan dvd nya di ambil sampai dia ngak bisa nonton lagi

      Delete
  5. Film horor seperti apa yang buat kamu masuk rumah sakit? Hantunya keluar dari tipi trus nyekek? Kaya hantu Jepang

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin aja tuh. tapi kalau hantunya keluar mending ajak makan aja

      Delete
    2. Kalau bisa keluar dari tipi, aku mending ganti chanel masak-masakan. Biar aku bisa makan enak tiap hari :3

      Delete
    3. ahahah saya malah pengen chanel iklan produk biar bisa ddapet produknya

      Delete
  6. Tengah malam nonton film horor sendiri, wuih pasti seru...

    Suara di atap rumah mungkin cuma kucing yang numpang lewat (soalnya sudah terbiasa di rumah). Dan karena terlalu takut jadi berhalusinasi dan pingsan sendiri, he..he..., aahhh menyerah, tunggu jawabannya saja.

    Tapi memang kalau malam-malam di rumah sendirian agak seram, apalagi setelah nonton film horor, suara kecil saja sudah merinding....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahyahaha bener bnget. bawaannya horor mulu jadi bikin merinding tuh

      Delete
  7. Dia tidak bisa nonton horror soalnya khayalan dia terlalu berlebihan mungkin.. seolah olah menjadi nyata, begitu.. phobia film horor

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kok. dia cuma penakut yang pengen nyoba nonton film horor aja

      Delete
  8. Bingung mau jawab apaan.

    Mungkin dia baru bangun dari koma atau cuma mimpi buruk tentang keluarganya yang udah gak ada. Soal tetangga, memang tetangganya lagi mengunjungi dia yang lagi sakit. Ga tau juga sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan mas. da nggak mimpi sama sekali kok

      Delete
  9. Sama kek wahyu, bingung mau mulai dari mana jawabnya.

    Analisanya terlalu disebunyikan. Cuman 10% klunya. Apa mungkin dia Phobia kegelapan? Kalo rasa sama filmnya keknya gak ngaruh. Karena dia berusaha untuk berani. Sepertinya Phobia kegelapan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kayaknya lupa ngasih klue pentingnya nih mas
      selain tetangga ada pria tegap berambut cepak yang adda di sana

      Delete
  10. jadi itu cuma khayalan apa gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan mbak. itu asli kok. lihat aja dijawaban riddlenya.

      Delete
  11. Apakah ada setan yang datang ke rumah tersebut?
    lampu tiba-tiba kok mati terus dia pingsan? serem banget sih huaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan mbak. bukan setan kok, tapi manusia

      Delete
  12. Lagu scream lagu paporit yg suka njerit2.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top