Battle of Realms 5 - The Exiled Realm



Ini adalah list cerita dari event yang sedang saya ikuti, yaitu Battle of Realms: Exiled Realm. Walau belum tentu menang dan juga masih belum tentu juga lolos babak eliminasi tetapi saya sangat tertarik sehingga  saya membuat laman tersendiri untuk event ini.

Sebelum itu mari kita mengenal terlebih dahulu soal Battle of Realms, biasa di singkat menjadi BoR yaitu turnamen antar penulis (biasanya dengan genre fantasi + action) di mana setiap penulis diharuskan membuat karakter orisinil beserta ceritanya. Yang terbaik di antara merekalah yang nantinya keluar sebagai pemenang.BoR sekarang sudah yang kelima kalinya terlaksana, sayang sekali pada BoR sebelumnya saya nggak ikutan. Tapi semoga saja saya bisa lolos jadi bisa mengambil sedikit ilmu dari para peserta lainnya.

Karena ini adalah pertandingan dengan menggunakan karakter orisinil, maka setiap peserta diharuskan menciptakan OC(original Charakter)-nya masing-masing dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dari penyelenggara. Dan dalam laman inilah saya akan mengenalkan sosok karakter ciptaan saya yang akan ikut dalam pertandingan. Nama karakter originalku adalah Reviss Arspencer.



Dalam BoR setiap peserta akan menulis ceritanya sendiri yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara sebagai canon utama. Kami para penulis hanya mengikuti dan menjadikan karakter kami ini sebagai pemeran utama. Setiap hasil cerita akan diposting ke dalam blognya lalu dinilai oleh penyelenggara dan juga peserta lain.

Berikut daftar cerita yang sudah saya buat untuk BoR ini.

- Preliminary - The World Where You Fight

Bagi para pembaca, diharapkan untuk memberi komentar yang relevan serta mencantumkan nilai antara 1 - 10.


Sekian info dari saya, semoga saja selain saya nanti para pembaca di sini juga akan tertarik dengan Event Battle of Realms ini.

Terimakasih!

Komentar

Postingan Populer