Code Atma, games bernuasa mistis Indonesia


Code Atma, game besutan developer Indonesia Agate game. Sebuah game idle-rpg yang berisi kisah mistis khas Indonesia. Yang saat ini sudah bisa didownload di google play store Indonesia.

Mungkin itu garis besar yang bisa diambil dari game Code Atma. Dalam game tersebut, kita sebagai player atau biasa disebut seeker akan bertemu dengan berbagai macam makhluk mistis khas Indonesia. Contohnya kuntilanak, pocong, genderuwo, dan tuyul.

Code Atma berkisah dimasa modern, dimana tercipta sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk dapat melihat dan mendeteksi Atma. Atma sendiri merupakan guardian pada tubuh setiap manusia. Karena hal inilah terdapat orang orang yang mempunyai niat jahat untuk memanfaatkan Atma demi kepentingan dirinya sendiri.

Kita sebagai Seeker, bertugas untuk menyelesaikan story. Dimana setiap kisah kita akan bertemu orang orang yang bersangkutan dengan Atma. Bertarung dan menaklukkan Atma Atma yang kehilangan kendali.


Sampai saat ini, developer game sudah mengupdate 4 chapter dari kisah code Atma. Didalam game kita sebagai Seeker akan bertarung menggunakan Atma milik kita yang bisa didapatkan dari summon atma. Perkuat mereka dengan level up dan bahkan bisa menambah equipment equipment yang bisa di dapatkan dalam game code Atma ini.

Code Atma sendiri adalah idle game, sehingga kita dapat dengan mudah memainkannya selama senggang di rumah, mall, dan dalam perjalanan. Mekanisme yang mudah serta gambar dari para karakter yang memanjakan mata dengan lagu tema yang enak didengar. Sehingga memungkinkan game ini telah di download lebih dari 50 ribu kali.



Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.agate.bpm
Rilis : 24 Juni 2020
Device ram : 2 GB
OS : android 5,0
Developer : agate games
Email : cs@agate.id

Komentar

Postingan Populer