Sunday, June 28, 2015

// // 6 komentar

#28 - Hari Ini dan Kemarin

Bagikan:

Nulis random 2015 hari ke-28

Loh udah hari 28  kemana tu yang ke-27 kemarin?

Oke, bisa dibilang saya lupa untuk nulis postingan khusus NulisRandom2015 pada tanggal 27 kemarin. Udah kepikiran sih mau nulis apa, tapi entah kenapa kemarin saya tiba-tiba langsung tidur aja. Mungkin karena capek atau apa yang pasti ngantuk banget setelah buka.

Beruntungnya, saya kemarin udah posting memori 6 Reminisce.  Jadi ya, bisa tertutupilah untuk postingan kemarin. Tinggal tambah hastag aja pake label nulis random, dan jadilah posingan kemarin update cerita sekaligus buat postingan ke-27 dari nulis random.

Oh ya, kemarin saya buka pake laksan loh, akhirnya bisa juga saya ngewujudin keinginan saya buat makan itu. Nah dari list makanan yang aku inginkan pas buka, tinggal celimpungan sama pempek lenggang aja yang belum.

Kemarin juga minum sop buah, dikasih orang sih tapi enak banget.  Itu sop buahnya ada potongan strawberry. Baru kali ini saya makan sop buah yang ada strawberry-nya.  Biasanya sih palingan hanya ada anggur doang, tapi ini nggak. Selain anggur, ada strawberry, sama biji selasih pengganti buah naga yang nggak dipake.


Btw, hari ini saya telat masuk kerja. Gara-gara kebangun jam 6 lewat dan karena itulah saya jadi nggak sahur  :(

Perih...  semalem udah nggak makan karena udah kenyang makan laksan sama gorengan  nah pas mau pusa hari ini malah nggak sahur.  Perut saya udah meronta... mungkin aja nanti maag saya kambuh. Tapi semoga aja nggak.

Balik lagi ke saya yang telat. Karena telat akhirnya saya harus dapet teguran. Dan karena saya hari ini kerja lembur jadi kerjaan saya terlambat juga. Selain terlambat ternyata saya juga dapet kerja double karena ada karyawan yang nggak masuk.

Siip,  artinya hari ini bener-bener cobaan buat saya.

Selain dari itu, hari ini air dari PDAM nggak hidup lagi.  Udah pake mesin air rasanya percuma karena udah keburu mati. Haduh, ini air dalem mbak udah habis... gimana saya mau mandi kalau airnya mati udah berhari-ari gini.

Udahan dulu ah, karena saya mau istirahat setelah pulang dari kerja.
Sekian dari saya

Tulisan ini hanya berupa curhatan dan tulisan absurd saya aja. Jangan terlalu dipikirkan jika tulisan ini cukup parah dan berantakan

#NulisRandom2015

6 comments:

  1. tetap semangat ya mas, kesalahan akan tertebus dengan kerja keras dan jangan di ulangi lagi

    ReplyDelete
  2. semoga nda lupa bangun sahur lagi ya :)

    ReplyDelete
  3. Selasih. Jadi ingat iklannya Cita-Citata. Hahahaha.

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu berkomentar yang baik dan relevan.
Terimakasih.

Back to top